zzzzzz

Sabtu, 28 April 2012

GUE BENCI HARI SABTU !!!


GUE BENCI HARI SABTU !!  Iya… semenjak gue sekolah kelas XI dan terpaksa masuk siang gue benci banget hari SABTU !! kenapa? Yaap. Karna jalan menuju kesekolah gue harus ngelewatin beberapa pabrik atau perusahaan dan pada hari sabtu mereka kerja setengah hari jadi gua berangkat sekolah para karyawan itu pun bubar pulang rame-rame serentak kaya bebek. Sorry, tapi gue bener-bener esmosi eh emosi maksud gue. Sering banget kejebak macet. Dan pada saat itu gue bener-bener murka guysss FRUSTASI gue kalo siang-siang mentereng, didalem angkot kena macet. Belum lagu, gue harus ngejar waktu masuk sekolah biar gak telat dan DIPULANGIN.
            Kadang nih yaa, kalo lagi macet . Jiwa tukang parkir gue muncul. Rasanya gue pengen turun dari angkot, terus mau gua cari tau kenapa macet. Kalo ada angkot sembarangan ngetem dijalan rasanya mau gua tending itu angkot. Gua tau dia nyari penumpang, nyari duit buat anak istri. Tapi, yaa gua kesel juga gak mikirin anak sekolah. Kaya kalo gua telat mau tanggung jawab aja lu lu pada baaaangggg!!! REZEKI GAK KEMANA BANG! CALEM AJA!! JALAN TERUS!! Gue pengen terapin PRINSiP itu buat semua abang angkot biar jalanan LANCAR!
            Hasilnya pun hari SABTU gua sering banget pulang, ALPA gue bejibun!! Yang paling nyesek adalah, ketika gue capek-capek dating kesekolah dalam waktu mepet, lari-larian berharap gerbang belum ditutup biar gue bias menuntut ilmu. Harapan itu pun sia-sia. Usaha gue pupus sudah. Gue pun diusir pulang sama satpam karna waktu masuk sekolah telat abisss!. Kadang belum nyampe gerbang sekolah aja gue udah diteriakin PULANG PULANG…! Yang namanya APES yaa kaya gitu tuh. Kalo kaya gini siapa yg mau tanggung jawab? Apa gua harus minta tanggung jawab tukang angkot? Kan konyol hupt-___-.

Udah dulu guysss. Satu lagi maaf buat para tukang angkot dan karyawan yang punya blog dan baca artikel ini. Ngertiin kesusahan gua juga sob. THANKS .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar