zzzzzz

Minggu, 06 Mei 2012

PAMERAN ORANG SINTING !

Sabtu, 5 April 2012 . Sekolah gue ngadain pameran gitu. gue gak begitu ngerti acaranya gitu deh tapi yang jelas disekolah gue banyak yang jual makanan,minuman,buku,hape,kartu perdana, smape-sampe Mie ayam sama gerobaknya aja dilapangan hahah tumben :p. Lumayan rame suasana Sekolah karna ada anak-anak dari sekolah lain juga.Tapi, yang gua mau share disini adalah bukan foto-foto suasana pameran hehe tapi foto-foto gue sama temen-temen gue pada saat pameran. Dari pada kaya RAKYAT JELATA diem-diem gak jelas, mending menatap lensa kamera dan kita bergayaaaaa...
Ini beberapa jepretan fotografer amatir hehehe, sebelumya maaf aja kalo rada ALAY hehehe .
Para BANCI KAMERA NIH....


































Agak gila yaaaa-___- hehehehe. tapi, no problemo yang penting HAPPY. Pergunakan waktu untuk bersenang-senang akan lebih baik dibandingkan kamu hanya diam dan memikirkan masalah yang tidak ada habisnya. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar