zzzzzz

Minggu, 27 Mei 2012

D.O IS MINE (♥Θ♥)


D.O Is Mine (♥θ♥)

Omaygat !!
Aigooooo....!! He’s so cute.....!! *puing-puing*
DO KYUNG SOO (♥θ♥) . Cowo yang cutenya dahsyat ini aaaahhhh.. udah bikin jantung gue *deg deg deg* udah bikin otak gue penuh sama mahluk yang namanya *D.O D.O D.O* dan selalu maksa gue buat bilang WOW setiap liat mukanya yang cute, bibirnya yang agak monyong (nyungir) tapi sekseh,  sama tatapan matanya yang kosong penuh dengan kepolosan (*-*).
 
D.O
D.O   

 
Cute kan? Cute kan? Aahhh mamah aku mau punya kaka kaya kaka D.O hihihi *ngayal*. Selain mukanya yang Aigooooo.. D.O omma ini juga kece kalo nyanyi, suaranya TOP bgt deh. Dance? Dance juga kece. Gak kalah kok sama Akang KAI si Machine Dance \(‾\) \(´`)/ (/)/ . Yap!! Orang ini yang selalu bikin galau uhhhhhh.. suatu saat ingin bertemu syalalala..
Gue share profile nya D.O deh kenalan sama dia deh pasti ketagihan (¬,¬”):



 Birth Name: Do Kyung Soo
Stage Name: D.O.
Nickname: Heenjabuja (rich in whites)
Super Power (Badge): Earth
Date of Birth: January 12, 1993
Position: Main Vocalist
Nationality: Korean
Height: 173 cm
Specialties: Singing, beat box
Fun Facts:
- he shares room with Kai
- he’s the cleanest member in EXO-K
- he took up vocal lessons and such even before auditioning SM in 2010
- he has interests in becoming a chef and mostly cooks for the members












 Kece kan? Kalo udah kenal pasti ketagihan sama kaka cute ini hihihihi..(づ ̄ ³ ̄)づ




Tidak ada komentar:

Posting Komentar