zzzzzz

Sabtu, 28 April 2012

ADA HAL MISTIS DI KELAS GUE !!!ADA HAL MISTIS DI KELAS GUE !!!


Tanggal 27 april 2012 gue berencana pulang telat sengaja, soalnya gue mau lanjutin nonton film horror THE GRUDGE sama Yuni, Intan, Unun, Edwin dikeolas sepulang sekolah. Bel pulang udah bunyi tuh, anak-anak yang lain pada pulang, sekolah mulai sepi, dan gue sama yang lainnya langsung nonton The Grudge. Karna sekolah sepi, kami pun pakai Proyektor buat nonton film, kan biar tambah seru, berasa dibioskop gitu… THE GRUDGE bener-bener serem abis guysss! Asli deh, lampu dimatiin, pintu kelas ditutup, dan suasana menjelang magrib gitu. Bikin suasana mendukung banget buat nonton Hororr.
                Film mulai… asli gua takut bangeeeet. Bukan karna film nya serem, tapi serem juga sih filmnya, tapi, yang paling serem itu suasana KELAS. Iyaa pas gua nengok kebelakang cumin ada barisan bangku dan meja kosong gak ada orang karma gua sama yang lain duduk barisan depan karma takut hehehe. Gua pun mulai bersugesti yang aneh-aneh berasa bukan cumin ad ague sama temen-temen doing dikelas. Kaya ada mahluk lain. Aaaahhhh mungkin cumin suggest gue doang tapi gua bener-bener berasa takut. Apalagi kalo di film udah muncul muka setan satu layer.. njirrrrr… ditambah teriakan Yuni sama Unun bikin gua tambah ketakutan aja.
                Yang namanya sekolah emang pasti keliatan SEREM malem hari. Ih, ngeri… karna kelas gue mau dipake anak kuliah jadi gue sama temen-temen gue memutuskan balik. Karna udah malem juga. Gue mikir kalo nyampe rumah kemaleman gimana waktu gue mandi.. jujur gua takut hahaha. Mungkin mahluk-mahluk selain manusia kaya gitu atau biasa disebut setan atau hantu ada tapi gue  percaya aja Tuhan selalu jagain gue. Kesannya kuno juga yaa tahun 2012 gini masih percaya kaya begituan hihihihi.

serem kan guysssss.............!!!

Sekian dulu yaa guys.. otak gue udah buntu nih! Ditunggu cerita mistis dan yang lainnya yaa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar