zzzzzz

Senin, 19 Maret 2012

My Besties

Senin, 19 Maret 2012

Me and All My friend's


Guys, sedikit mau ngeshare foto gue sama ceman-ceman gue aja J karna, mereka juga bagian penting dari hidup gue. So.. Check This Out ->
Lanjut, ini MAYA SARI. dipanggilnya Mae.Anaknya Rame, yaa rata-rata temen gue pada rame,cablak hehe.Baik bangeeeeet,Always there for me deh dia.Dia itu gila,nekat,tau deh otaknya isinya apa, kadang idenya aneh-aneh.but, I Love Maeeee :*
Sekarang giliran Mely Triastuti, dipanggil Bibir hihi abis bibirnya fenomenal banget disekolah hehe.Dia temen sebangku gue waktu kelas 1 SMK. banyak banget kenangan waktu duduk sama dia.Kalo gue lagi pilek, dia nih yang ngajarin gue buat buang ingus pake tisu terus ditaro dikolong meja sampe bertumpuk-tumpuk haha.tipsnya masih gue pake kok bir hihi...
 
Next Devy Divayenty. Temen SMP dan sampai kapanpun hihi. Orangnya gila. entah kenapa gue dia bilang gila yaa karna nekat banget orangnya. Beraninya luar biasa.Apalagi waktu nyasar pas tahun baru 2012. asli, nih bocah nelusurin jalan yang gak jelas dan gue hampir nyasar ke Bogor!! guys, itu jauh...And, kalo jalan sama dia ada aja cobaan yang dikasih.Tapi itu ngasih memory yang indah...Thanks Dev :*
Dibawah ini gue mau share foto temen-temen gue yang lain...
Okey, segitu dulu ya guys foto-fotonya sebenernya masih banyak, tapi segitu gue rasa cukup :) Thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar